Get the Flash Player to hear this stream.
Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Sunday, October 28, 2012

X RPL 2

Hey Guys... Kita Mau bagi2 foto ni tentang kelas kami.. X RPL 2.... Check This Out !





Nah.. Guys... Yang Di atas ini adalah Logo atau lambang Jurusan kami Angkatan ke 3, yaitu RPL atau Rekayasa Perangkat Lunak, Keren kan Logo kita...pasti dong... Next !





Nah Guys, Kalo Yang di atas ini adalah Foto saat kita Lagi olahraga.. hehe nggak deh.. kita dpt sedikit hukuman, tp gpp kok.. ini bisa jd sebuah kenangan buat nanti.. Next !


Kalo Foto Rame2 Ini Adalah Foto Narsis Kita... heheh Cakep2 kan Orangnya(pasti apalagi gw heheh) apa perlu w ksh tau satu satu ? kyknya nggk dah, tangan gw bisa keriting ntar.. jd kgk bisa ngoding deh hehhe yang penting2 aja deh... jadi X RPL 2 itu terdiri dari 12 Cowo dan 20 Cewe(G perlu gw sebut nama satu satu kan,, ntr pada tenar lg heheh) OK, lgsg aja.. kan disini ada 2 Admin(FAP dan OHI) coba cari mereka heheh, dpt g ? Itu tu yang lagi megang Label Aqua(oops sorry ada iklannya) itu dia admin blog ini yaitu Faizal Ardian Putra(FAP) mgkn paling ganteng dr yg lain ya heheh(narsis !).. nah ada yg nyempil satu tu... sebelah kirinya FAP bukan yg cowo(itu AFN), yg sebelah lg... nah... itu juga admin di sini.. Namanya Oktavia Hartuti Indriani(OHI) dia Juga Ketua kelas di X RPL 2. kyknya admin nya aja ya yg di publish heheheh... kapan2 mungkin kita kasih namanya satu satu(Itu Juga Kalo Inget... heheh !) Next Photo !


Nah yang Di atas itu adalah Logo X RPL 2, Buatan FAP heheh narsis lg kan...lgsg aja deh.. bingung mau ngebahas apaan dr logo itu... next !

Nah Kalo Yang ini adalah Logo RPL Angkatan Pertaman dan 2.... Ok, thx Dulu Ya Guys... Tunggu postingan kami Selanjutnya See ya !

Rekayasa Perangkat Lunak 3RD GENERATION (By : FAP & OHI)

No comments:

Post a Comment

Floppy Disk Walks